Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tahun Kedua : PC IKA PMII Blitar Raya Prioritaskan Pemberdayaan Ekonomi Warga

Januari 24, 2024 WIB
    Share

 

Heri Setiyono (Tengah) Ketua Umum PC IKA PMII Blitar Saat Memberi Sambutan Dalam Kegiatan Konsolidasi Organisasi Bersama PAC IKA PMII Se Blitar Raya

MATABLITAR.COM - Pengurus Cabang Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC IKA PMII) Blitar Raya, ingin memprioritaskan progam-progam untuk pemberdayaan ekonomi warga.


Hal tersebut disampaikan Ketua Umum PC IKA PMII Blitar Raya, Heri Setiyono, bahwa periode kepengurusannya yang memasuki tahun ke dua ini, pihak nya ingin membangun progam pemberdayaan ekonomi.


"Sebanyak 25 PAC IKA PMII telah terbentuk di semua Kecamatan. dan sekarang di tahun ke Dua PC IKA PMII Blitar akan memprioritaskan progam pemberdayaan ekonomi warga," tutur Heri saat kegiatan konsolidasi organisasi, bersama seluruh PAC IKA PMII di Pendopo Islam Nusantara. Rabu, (24/01/2024).


"Ada beberapa progam, salah satunya Koperasi. Saya harap semua warga IKAPMII Blitar khususnya, nanti bisa bergabung," tambah Heri.


Konsolidasi Organisasi PC IKA PMII di Pendopo Islam Nusantara Sekardangan


Heri juga menyampaikan komitmennya untuk terus menggalang dukungan dan kolaborasi dengan pihak terkait, termasuk pemerintah daerah dan sektor swasta. Hal ini dimaksutkan untuk memperkuat implementasi program-program ekonomi yang telah dirancang.


Dengan fokus pada pemberdayaan ekonomi, Heri berharap, PC IKA PMII Blitar Raya kedepan tidak hanya menjadi agen perubahan, tetapi juga mitra yang aktif dalam memajukan kesejahteraan masyarakat Blitar Raya. (Bin/red)