Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Anggia Erma Rini Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Masyarakat, dan Seluruh Relawan SAE

Februari 20, 2024 WIB
    Share



MATABLITAR- Anggia Erma Rini selaku Wakil Ketua Komisi IV DPR RI beri ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat serta seluruh Relawan di Kediri, Blitar dan Tulungagung.

"Saya melihat partisipasi masyarakat untuk datang ke TPS juga sangat tinggi, seluruh relawan yang sering begadang harus keliling tak kenal lelah, saya ucapkan banyak terimakasih" ucapnya.

Pemilu telah usai namun, sesungguhnya Pemilihan Umum (Pemilu) belum selesai karena masih harus menunggu pengumuman hingga paling lambat 20 Maret 2024 mendatang. 

"Hasil Pemilu harus kita serahkan dan percayakan kepada KPU sepenuhnya. Tapi kita juga harus tetap mengawal,"kata Anggia yang juga mantan Ketua Umum PP Fatayat NU ini, 20 Selasa 2024 sore.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini ucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat serta tim SAE (Sahabat Anggia Erma Rini) yang telah berpartisipasi ikut memilih dan memenangkan.

Anggia yang akrab disapa mbak Anggi ini mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk tidak curiga secara berlebihan kepada KPU. Sebab, para penyelenggara pemilu itu sudah teruji kinerjanya. 

"Mengutip pernyataan Gus Dur bahwa yang lebih penting dari politik adalah kemanusiaan, maka seharusnya kita sebagai warga bangsa mengedepankan rasa kemanusiaan terhadap pejuang demokrasi yang gugur dalam tugas,"tandasnya.***