Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Moment Syawal 1445 H, Keluarga Besar Yayasan Al-Hikmah Tulungrejo Jabung Gelar Silaturrahim dan Halal Bihalal

April 21, 2024 WIB
    Share

 

Moment Syawal 1445 H, Keluarga Besar Yayasan Al-Hikmah Tulungrejo Jabung Gelar Silaturrahim dan Halal Bihalal

MATABLITAR.COM - Talun - Dalam momentum bulan Syawal 1445 H, keluarga besar yayasan Al-Hikmah Tulungrejo Jabung Talun menggelar acara Silaturrahim dan Halal Bihalal di Aula MI Alhikmah Tulungrejo Jabung. Sabtu, (20/04/2024).


Hamsya Al Ahsin selaku Kepala MI Al Hikmah, sekaligus panitia kegiatan menjelaskan bahwa salah satu tujuan acara ini adalah untuk meningkatkan silaturrahmi keluarga besar yayasan Al-Hikmah Tulungrejo.


Utamanya semua lembaga pendidikan dibawah naungan yayasan Al-Hikmah, bersama wali murid, komite sekolah, Ustadz Ustadzah, tokoh Agama dan tokoh masyarakat.


"Untuk meningkatkan silaturahmi. Alhamdulillah sampai sekarang yayasan Al-Hikmah menaungi beberapa lembaga pendidikan, diantaranya RA Al-Hidayah, RA AL-Fattah, MI Al-Hikmah, Madin Al-Hikmah, TPQ AL Hukama', dan TPQ AL Fattah" ungkap Ahsin dalam sambutannya.


Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan doa atau tahlil bersama yang di pimpin oleh KH. Moh. Qirom selaku sesepuh yayasan Al-Hikmah.


Selain itu, juga ada mauidhoh hasanah yang disampaikan oleh ustadz Moh. Aniqul Faiq, membahas tentang sejarah awal mula Halal bihalal, dan substansi yang ada dalam Halal bihalal.


Sementara itu, Banul Masfak selaku wakil ketua yayasan Al-Hikamah Tulungrejo Jabung, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua ustadz ustadzah yang berjuang dalam lembaga pendidikan Al-Hikmah.


"Terimakasih segenab Ustadz Ustdzah yang telah berjuang di lembaga pendidikan dalam naungan yayasan Alhikmah. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan," tutur Banul.


"Terimakasih juga kepada segenab wali murid, yang telah mempercayakan pendidikan untuk anak anaknya di lembaga pendidikan Al-Hikmah." Lanjunya.


Moment ini, benar-benar menjadi kesempatan bagi keluarga besar yayasan Al-Hikmah Tulungrejo Jabung, untuk mempererat tali silaturrahim dan meningkatkan kebersamaan dalam suasana syukur di Hari Raya Idul Fitri. (pd/red).