Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pelantikan PAC GP ANSOR & IPNU IPPNU Kecamatan Wonotirto Masa Khidmat 2023 - 2025: Siap Menuju Masa Depan Gemilang

Mei 27, 2024 WIB
    Share

 

Pelantikan PAC GP ANSOR & IPNU IPPNU Kecamatan Wonotirto Masa Khidmat 2023 - 2025: Siap Menuju Masa Depan Gemilang

MATABLITAR.COM - Wonotirto - Sebuah momentum bersejarah, yakni pelantikan pengurus baru PAC GP ANSOR, IPNU, dan IPPNU periode 2023-2025 telah terselenggara. Bertempat di Balai Desa Tambakrejo, Kecamatan Wonotirto, pada Minggu, (26/05/2024).


Dengan tema "Kemilau Generasi Baru, Menyongsong Masa Depan Gemilang", acara ini menandai komitmen baru segenap pengurus yang di lantik, dalam membangun masyarakat dengan penuh semangat dan optimis.


Ketua-ketua yang dilantik selaku nahkoda organisasi di tingkat Kecamatan ini antara lain; Humam Muttaqin sebagai Ketua PAC Ansor Wonotirto, Aris Wibowo sebagai Ketua PAC IPNU Wonotirto, dan Anisa Meliana T. sebagai Ketua PAC IPPNU Wonotirto.


Kehadiran beberapa tokoh seperti Camat Wonotirto, MWC NU Wonotirto, serta semua Banomnya memberikan dukungan yang kuat dalam langkah awal ini.


Humam Muttaqin menegaskan pentingnya sinergi antargolongan dalam memakmurkan umat di Kecamatan Wonotirto, untuk memberdayakan Sumber Daya Manusia (SDM) di wilayah tersebut.


"Semoga bisa saling sinergi dan bekerja sama dengan berbagai golongan untuk memakmurkan ummat di kecamatan wonotirto, bekerja sama dengan pemerintah Kecamatan, Kapolsek maupun Koramil guna memberdayakan SDM di kecamatan wonotirto". Tutur Humam Muttaqin kepada media.


Pelantikan PAC GP ANSOR & IPNU IPPNU Kecamatan Wonotirto Masa Khidmat 2023 - 2025


Sementara itu, Insa, selaku sekretaris PAC GP ANSOR Wonotirto, menyoroti pentingnya acara yang dijalankan bersama antar Banom NU di Kecamatan Wonotirto ini, dalam memupuk semangat kader, pengurus dan anggota untuk terus berjuang di Nahdlatul Ulama.


"Acara ini sangat bagus guna memupuk semangat seluruh kader, pengurus dan anggota untuk selalu bersemangat berjuang di Nahdlatul Ulama". Ungkapnya.


Pengabdian dan semangat berjuang tak hanya menjadi slogan, tetapi komitmen nyata dari PAC GP ANSOR, IPNU, dan IPPNU Kecamatan Wonotirto.


Melalui pelantikan ini, mereka tidak hanya menyatakan kesediaan untuk bekerja keras, tetapi juga untuk berkolaborasi dengan semua pihak yang peduli terhadap kemajuan kecamatan Wonotirto.


"PAC GP ANSOR, IPNU, dan IPPNU Kecamatan Wonotirto siap menghadapi tantangan dan mengejar setiap peluang untuk membawa kemajuan bagi masyarakat". Tandas Humam Muttaqin. (HM/Son/red)