Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pererat Silaturahmi, PAC IKA PMII Sutojayan Gelar Sarasehan dan Buka Bersama

Maret 31, 2024 WIB
    Share

 

Pererat Silaturahmi, PAC IKA PMII Sutojayan Gelar Sarasehan dan Buka Bersama

MATABLITAR.COM - Sutojayan - Pengurus Anak Cabang (PAC) Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Sutojayan menggelar acara sarasehan dan buka bersama sebagai wujud mempererat silaturahmi. Sabtu, (30/03/2024).


Acara yang digelar di Lesehan Pari-Pari Kedung Bunder, Sutojayan ini, dihadiri oleh Pengurus IKA PMII Sutojayan, Jejaring IKA PMII Sutojayan, dan BPH PC IKA PMII Blitar.


Samsul Ma'arif selaku Ketua PAC IKA PMII Sutojayan, menyambut hangat para hadirin dan mengungkapkan pentingnya menjaga kebersamaan dan solidaritas di antara alumni PMII.


"Terimakasih atas kehadiran segenap Pengurus PAC, Jejaring, dan PC IKA PMII Blitar," tutur Samsul dalam sambutannya.


"Sarasehan ini salah satu bentuk konsolidasi organisasi, dan kebersamaan antar alumni PMII Sutojayan beserta jejaring," Imbuh nya.


Tampak hadir secara pribadi dalam acara ini, Heri Setiyono, Ketua Umum PC IKA PMII Blitar Raya, Mahbub Alfaraby Sekretaris Umum, dan Bahrul Ulum sebagai Wakil Ketua.


Dalam suasana yang penuh keakraban, para peserta sarasehan berdiskusi tentang berbagai isu aktual dan strategi untuk lebih memperkuat jaringan alumni PMII di Sutojayan.


Mereka juga berbagi pengalaman dan pandangan untuk mendukung pengembangan organisasi serta kontribusi terhadap masyarakat.


Acara buka bersama juga menjadi momentum bagi para peserta untuk mempererat tali silaturahmi sambil menikmati hidangan lezat khas lesehan Pari-Pari.


Semangat kebersamaan dan persaudaraan terpancar dalam setiap momen, menciptakan atmosfer yang hangat dan menyatu di antara para alumni PMII yang hadir.


Dengan acara ini, Samsul berharap akan semakin mempererat hubungan dan kolaborasi antar alumni PMII Sutojayan, serta memberikan kontribusi positif bagi pembangunan dan kemajuan di wilayah tersebut.


"Semoga bisa mempererat silaturahmi, dan kedepan dapat lebih berkontribusi positif bagi pembangunan khususnya di wilayah Kecamatan Sutojayan." Pungkas Samsul. (Binti/red).