Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ratusan Alumni PMII Blitar Berbondong-bondong Hadiri Istighotsah dan Buka Bersama di Garum

Maret 16, 2024 WIB
    Share

 

Heri Setiyono (Tengah) Ketua Umum PC IKA PMII Blitar Raya Memberikan Sambutan Dalam Acara Istighotsah dan Buka Bersama di Aula SDI Garum

MATABLITAR.COM - Ratusan alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Blitar memadati Aula SDI Ma'arif Garum pada Jum'at (15/3/24) sore. Mereka menghadiri Istighotsah Rutin dan Buka Bersama yang diadakan oleh Pengurus Cabang (PC) IKA PMII Blitar.


Acara ini diawali dengan Istighotsah yang dipimpin oleh Kiai Muda Moh. Asrofi dari Pandanarum Sutojayan Blitar. Suasana khidmat dan penuh kekhusyu'an menyelimuti ruangan saat para alumni memanjatkan doa bersama.


Dalam sambutannya, Ketua Umum PC IKA PMII Blitar, Heri Setiyono, menegaskan komitmen organisasi untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada warga IKAPMII dan masyarakat. "Sebaik-baik manusia adalah yang paling banyak memberi manfaat," tuturnya.


Lebih dari 300 alumni PMII dari berbagai daerah di Blitar hadir dalam acara ini. Kehadiran Muspika Garum, jajaran pengurus MWC NU Garum dan Banom, turut memeriahkan acara.


Sementara itu, ketua PAC IKA PMII Garum, Ahmad Izzudin, mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin yang tetap antusias hadir meski dalam situasi hujan.


"Kebersamaan dan semangat dalam kegiatan ini menjadi cermin komitmen dan solidaritas yang kuat antar warga IKA PMII Blitar," ungkapnya.


Acara ini tidak hanya menjadi momentum untuk meningkatkan keimanan dan kebersamaan, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni PMII dan masyarakat umum.


Suasana kekeluargaan dan penuh keakraban terasa selama acara berlangsung. Para alumni saling bertukar cerita dan pengalaman, serta memperkuat jaringan silaturahmi.


Kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin PC IKA PMII Blitar dalam rangka meningkatkan ketakwaan dan mempererat tali persaudaraan antar anggotanya. (sindu/red)